Selasa, 16 September 2014

totebag lucu peluang usaha bagi kaum wanita

Polimoli.com - Ms.Moli  belakangan ini makin banyak tren yang kembali ke masa lalu. Ya, tren ini memang selalu seru untuk di recycle, memberikan kesan yang nggak ada matinya. Salah satu tren baru yang banyak beredar belakangan ini adalah motif pop art painting yang vintagePop art painting saat ini sudah banyak menjadi motif yang menghiasi brand makeup, dijadikan tutorial makeup dan bahkan, menjadi motif sebuah tas branded.
Dimulai dari kreasi iseng seorang seniman Inggris bernama Boyarde yang melukis di atas tas bermerek,Goyard, sebuah pop art painting yang unik. Kok berani sih mencorat-coret tas mahal itu? Nggak sayang?
Well, justru tas yang dipenuhi lukisannya kini menjadi tas paling dicari. Banyak orang yang mendaftarkan tas branded mereka untuk dilukis oleh wanita berusia 32 tahun ini Ms.Moli. Selain di atas sebuah tas, Boyarde sudah pernah membuat lukisan pop art di tubuh manusia, di sepatu dan berbagai tas model vintage lainnya. Hasilnya sangat bagus dan menjual.
Tas Lukis dengan model yang menarik yang mencerminkan gaya anak muda banget sekarang sedang banyak dicari.Tampilan yang menarik dan model lukisan yang bisa disesuaikan dengan permintaan si pembeli, membuat produk ini makin digandrungi. Harga pun cukup terjangkau untuk para pelajar dan mahasiswa. Target konsumen ini tentunya adalah kalangan pelajar dan mahaiswa yang senang dengan fashion. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk para pelajar dan mahasiswa. Karena menyesuaikan harga dengan target konsumen yang kebanyakan berasal dari kalangan pelajar dan mahaiswa yang senang dengan fashion. Tas lukis, biasanya dihargai sebesar 40ribu sampai 100ribu.
Tren tas lukis saat ini sedang bagus, dengan begini peluang usaha dalam bidang ini pun semakin terbuka lebar. Inilah kesempatan bagi Ms.Moli untuk berkarya sekaligus berbisnis. Jika Ms.Moli masih sebagai mahasiswa pun bisa menggeluti usaha ini di waktu senggang.
Tas lukis biasanya terbuat dari kain kanvas, jadi dapat dilukis dengan menggunakan cat untuk menghasilkan gambar yang menarik. Bisnis tas lukis melayani konsumen dengan dua cara, yaitukonsumen membeli langsung produk sepatu dan tas lukis ready stock, atau melayani konsumen yang memesan gambar tertentu sesuai permintaan mereka.
Pemasaran bisnis tas lukis dapat dilakukan dengan menitipkan produk tersebut ke beberapa toko sepatu dan tas. Selain itu, Ms.Moli juga dapat menitipkannya pada beberapa factory outlet yang menjual barang – barang fashion anak muda. Disamping itu Ms.Moli juga dapat memperluas pasar dengan membuka toko online, ataupun memasang iklan melalui media online, media cetak maupun media elektronik untuk mencari para agen atau reseller untuk membantu memasarkan. Beberapa event pameran juga menjadi sebuah peluang bagi Ms.Moli, untuk mengenalkan produk tas lukis kepada khalayak ramai.
Nah, Buat Ms. Moli yang mau tampil gaya dan mau berbisnis baru bisa nih buat Tote Bag Sendiri Dirumah Kok dan siapa tau dengan hasilnya Ms.Moli bisa memulai berbisnis. Kita Punya contoh Tutorial Tote Bagbuat Ms.Moli juga nih. Silahkan mencoba yaa..

0 komentar:

Posting Komentar